Monday, October 23, 2017

Tekad Febri di Empat Laga Tersisa - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 23 Oktober 2017

Tekad Febri di Empat Laga Tersisa - Winger PERSIB, Febri Hariyadi menyebutkan, kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan pada pekan ke-31 Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu 22 Oktober 2017, sebagai hasil yang mengecewakan.


"Memang, ini hasil cukup mengecewakan. Tapi, pemain sudah berusaha," kata pemain yang akrab disapa Bow itu di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Senin 23 Oktober 2017.





Bagi PERSIB, kekalahan itu menjadi yang ke-8 di musim ini. PERSIB pun turun satu peringkat ke posisi 12 klasemen sementara dengan 38 poin.



Untuk memperbaiki posisi, Febri bertekad habis-habisan untuk menyapu bersih empat pertandingan tersisa.



"Kita akan kerja keras dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa menyapu bersih," tutupnya.

Sumber :http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/tekad_febri_di_empat_laga_tersisa.aspx

Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 23 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

Tekad Febri di Empat Laga Tersisa - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 23 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment