Monday, October 23, 2017

MENGEJUTKAN..!! Ini Yang Dilakukan Aji Santoso Setelah Timnya Kalahkan PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Simamaung 23 Oktober 2017

Usai Kalahkan Persib, Aji Santoso Segera Gunduli Kepalanya - Usai pertandingan melawan Persib Bandung, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso mengungkapkan akan segera menggunduli kepalanya. Itu tersebab Persela sudah memastikan diri tidak akan terdegradasi musim ini.

Persela berhasil capai 39 poin usai catat kemenangan 1-0 atas Persib, Minggu (22/10/2017), di Surajaya Lamongan. Sisa tiga pertandingan Liga 1, mereka meyakini tim yang berada di zona merah tidak bakal bisa mencapai poin yang mereka raih saat ini.

Aji akan memenuhi nadzar-nya menggunduli kepala andai menang atas Persib. Gol Samsul Arif menit 66 bawa Laskar Joko Tingkir unggul dan skor bertahan hingga pertandingan usai.



“Besok saya akan menyelesaikan nadzar saya, kalau Persela tidak terdegradasi saya akan potong gundul kepala saya besok,” ungkap Aji Santoso penuh kegembiraan usai pertandingan.

Angka 39 dirasa cukup untuk membawa Persela kembali bisa tampil di kasta tertinggi liga domestik musim depan (2018). Kini mereka menyisakan tiga laga, melawan Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan dan Barito Putera.

“Alhamdulillah sepertinya angka 39 ini sudah memastikan Persela untuk bertahan di Liga 1 kompetisi selanjutnya,” tambah Aji.

Walau sudah leluasa mengamankan diri dari ancaman degradasi, Aji menekankan bahwa timnya tidak akan terlena pada tiga partai sisa. Mereka akan terus berusaha untuk mendapat hasil terbaik dan tempat terbaik bagi Persela.

“Yang jelas walau kami sudah aman tidak mengentengkan tiga pertandingan selanjutnya, paling tidak kita akan memperbaiki posisi kita supaya lebih baik,” imbuhnya.

Sumber:http://simamaung.com/usai-kalahkan-persib-aji-santoso-segera-gunduli-kepalanya/

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU simamaung.com 23 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

MENGEJUTKAN..!! Ini Yang Dilakukan Aji Santoso Setelah Timnya Kalahkan PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Simamaung 23 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment