Monday, October 23, 2017

MENYEDIHKAN..!! Ini Raport Merah Manajemen Persib Bandung di Liga 1 2017

Ini Raport Merah Manajemen Persib Bandung di Liga 1 2017 - KETUA Viking Frontline ‎Tobias Ginanjar menyoroti sepak terjang manajemen Persib Bandung dalam keikutsertaan di Liga 1 2017. Tidak sedikit regulasi yang dilabrak demi melenggangkan timnya dalam perburuan gelar.

Tapi apa yang terjadi, tidak sportifnya Persib yang menghalalkan banyak cara justru menjadi boomerang dan membuat Persib jatuh pada kehacuran akibat ambisi besar. 

Tobias menyebutkan beberapa regulasi yang dilanggar mulai dari laga tanpa penonton ditafsirkan menjadi laga tanpa bobotoh saat disanksi usai kerusuhan lawan Persija. Ini menjadi raport merah manajemen selama Liga 1 2017.



"‎Manajemen suka melabrak regulasi. Contohnya PT Liga Indonesia Baru sudah hukum Persib waktu lawan Persija. Persib saat itu harus tanpa penonton tetiba disiati boleh ada penonton tanpa atribut, itu artinya hanya mensiasati aturan," jelas Tobias kepada wartawan, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (17/10/2017). 

Aturan yang dilabrak lainnya yaitu regulasi U-23. Gara-gara pemain Persib dipanggil timnas, akhirnya aturan U-23 ditangguhkan dan sekarang dibebaskan.

"Kemudian soal regulasi di bench, manajer memang diwajibkan. Hanya para petinggi yang lain juga duduk menjadi kitman dan lain-lain. Padahal itu enggak perlu. Justru akan lebih terhormat bisa duduk di tribun penonton," ujarnya.

Terakhir soal pelatih yang wajib mengantongi lisensi A AFC. Persib memilih Emral Abus demi regulasi. Sementara tugas Emral sendiri dipertanyakan dengan seringnya absen di pertandingan. 

Sekalipun datang dan mendampingi tim hanya saat jumpa pers sebelum dan setelah pertandingan. Dalam keseharian, Persib dipimpin oleh asisten Herrie Setyawan.

"Kemarin saat lawan PSM, pelatih Robert Rene ibaratnya menyindir. Pelatih Persib itu siapa sebenarnya saya juga enggak tahu. Itu sindiran telak harusnya jadi instrospeksi manajemen Persib kenapa ada pelatih kepala tapi kadang engga ada," jelasnya.

Sumber : http://www.galapersib.com/jeda/6015/ini-raport-merah-manajemen-persib-bandung-di-liga-1-2017.html

Berita PERSIB TERBARU .Galamedia 23 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

MENYEDIHKAN..!! Ini Raport Merah Manajemen Persib Bandung di Liga 1 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment