Wednesday, October 18, 2017

SALUT..! Inilah Penghormatan Terakhir Untuk C.Huda Dari Para Pemain PERSIB -Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 19 Oktober 2017

Sore Nanti Akan Diwarnai Penghormatan Terakhir ke Huda - Untuk menghormati kepergian almarhum Choirul Huda, Penjaga Gawang Persela Lamongan, seluruh pemain pada laga PERSIB kontra Madura United, 19 Oktober 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung siang nanti akan mengenakan kaos bertuliskan nama "Choirul Huda" sebelum kick-off.

Selain nama almarhum Choirul Huda, kaos berwarna kuning itu juga akan dibubuhi dengan nomor 1, yakni nomor punggung mendiang semasa bermain untuk klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

General Coordinator Panpel PERSIB, Budhi Bram Rachman membenarkan terkait seremonial tersebut.



"Ya, nanti sebelum pertandingan kita ada beberapa seremonial sebagai tanda penghormatan terakhir atas meninggalnya almarhum Choirul Huda," ungkap pria yang karib disapa Bram itu di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung kemarin, Rabu 18 Oktober.

Selain seremonial tersebut, di laga nanti, para pemain dari kedua kesebelasan juga direncanakan akan mengenakan ban hitam sebagai tanda berduka.

"Kemungkinan kedua tim akan memakai pita hitam. Yang jelas pihak kita sudah menyiapkannya," imbuh Bram.

Tidak hanya pertandingan PERSIB versus Madura saja, seremonial tersebut juga dilakukan serempak di pertandingan pekan 30 Go-Jek Traveloka Liga 1 oleh semua tim.

Sumber:http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/sore_nanti_akan_diwarnai_penghormatan_terakhir_ke.aspx

Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 19 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

SALUT..! Inilah Penghormatan Terakhir Untuk C.Huda Dari Para Pemain PERSIB -Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 19 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment