Wednesday, October 18, 2017

Komentar Mengejutkan Supardi Tentang Aksi Damai Bobotoh - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 19 Oktober 2017

Supardi Termotivasi Aksi Damai Bobotoh - Full back PERSIB, Supardi Nasir menanggapi aksi damai yang dilakukan Bobotoh lalu sebagai lecutan motivasi untuk tampil lebih baik dan meraih kemenangan di pertandingan tersisa Go-Jek Tarveloka Liga 1. Ia meyakini, Bobotoh melakukan hal itu demi kebaikan tim sendiri.

Selasa 17 Oktober lalu, berangkat dari GOR Saparua, ribuan Bobotoh yang mengatasnamakan dirinya Komunitas Peduli Persib Bandung melakukan aksi damai berupa berjalan kaki menuju ke Graha Persib.

"Itu harusnya dijadikan motivasi bagi kita sebagai pemain. Karena mereka nuntut itu, pasti menuntut kebaikan," ujar Supardi.



Meski begitu, pemain bernomor punggung 22 ini menegaskan apa yang sudah dilakukan dirinya dan pemain lain di laga-laga sebelumnya adalah usaha terbaiknya. Menurutnya, para pemain selalu menginginkan kemenangan di setiap pertandingannya.

"Mereka ingin lihat tim ini main lebih bagus. Jujur, kami jauh ingin lebih bagus karena ini menyangkut masalah nama, keluarga, dan karier kita di masa depan. Harus juga dipahami, mereka ingin tim ini mendapatkan hasil yang bagus. Menurut saya itu hal yang normal," tambahnya.

Sumber : http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/supardi_termotivasi_aksi_damai_bobotoh.aspx

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 19 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

Komentar Mengejutkan Supardi Tentang Aksi Damai Bobotoh - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 19 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment