Wednesday, October 18, 2017

Maitimo CEDERA, Jadi Belum Siap Tampil - Berita PERSIB TERBARU Simamaung 19 Oktober 2017

Cedera, Maitimo Rasa Dirinya Belum Bisa Tampil - Duet gelandang from Bandung Gian Zola dan Dedi Kusnandar tampaknya akan disiapkan Persib pada laga melawan Madura United, Kamis (19/10/2017) sore di Si Jalak Harupat, Kab. Bandung. Itu menyusul cedera otot paha Raphael Maitimo yang belum membaik. Sebelumnya Michael Essien juga absen karena akumulasi kartu kuning.

Maitimo mengatakan dirinya belum siap untuk laga kontra Sape Kerrab di depan. Jadwal yang padat baginya tidak cukup membuat kakinya kuat dan tersedia di laga nanti. Sebelumnya dokter tim Rafi Ghani mengabarkan bahwa pemain bernomor punggun 10 itu alami cedera bagian otot paha.



“Saya pasti belum siap dan fit untuk pertandigan besok dan juga lawan Persela (Minggu 22/10/2017), karena jadwal sangat ketat,” kata Maitimo kepada wartawan, Rabu (18/10/2017).

Waktu yang dilewatinya tidak cukup untuk pemulihan. Menurutnya cederanya akan membaik pasca laga away ke Lamongan nanti. Ia membeberkan bahwa cedera dialami ketika Persib hadapi Barito Putera di Si Jalak Harupat (9/10/2017).

‎”Recovery time tidak cukup. Semoga cepat sembuh dan setelah lawan Persela saya akan maksimal lagi. Ya, awal sakit saat ‎babak kedua lawan Barito sudah mulai masalah dengan kaki ‎(paha kiri),” bebernya.

Pada dua kali sesi latihan, dirinya sedikit memaksakan melahap semua menu latihan agar bisa dipercaya pada laga kontra Madura United. Namun, kondisi yang dirasakannya saat ini tampak negatif untuk tersedia di pertandingan terdekat. “Dua kali latihan terakhir aku coba, tapi belum bisa. Tapi nanti saya tetap nonton dukung tim ke stadion,” tandasnya.

Sumber:http://simamaung.com/cedera-maitimo-rasa-dirinya-belum-bisa-tampil/

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU simamaung.com 18 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

Maitimo CEDERA, Jadi Belum Siap Tampil - Berita PERSIB TERBARU Simamaung 19 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment