Sunday, October 22, 2017

SAKIIT..!!! Samsul Arif JEBOL Gawang PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Galamedia 22 Oktober 2017

Samsul Arif Jebol Gawang Persib - PERSIB tertinggal 0-1 dari Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (22/10/2017).

Di lima menit pertama, belum ada tekanan-tekanan berbahaya dari kedua tim. Pressing dan marking ketat dilakukan dua tim seteru begitu ada di lapangan tengah. Belum ada satupun ancaman yang dihadirkan Persib maupun Persela.

Peluang dari Persela, hadir di menit 18 melalui Jose Coelho. Tiga kali tembakannya masih dimentahkan para pemain belakang Persib. 



Persib mencatatkan peluang melalui umpan dari Febri Hariyadi, tapi sentuhan akhir Supardi masih melambung di menit 21. ‎Tuan rumah juga memberikan ancamannya melalui tendangan Sadil Ramdani. Pergantian pertama di Persela dengan memasukkan Eddy Gunawan menggantikan Boby Wirawan ‎di menit 33.

Sebuah tendangan Febri Hariyadi ‎dari luar kotak penaltu memberi ancaman dan berbuah sepak pojok. Tapi sayangnya peluang dari bola mati masih belum bisa dioptimalkan para pemain Persib menit ke-36. Kedudukan imbang tanpa gol rupanya terus bertahan hingga babak pertama usai. 
Di babak kedua, serangan Persib masih belum terstruktur dengan baik. Bahkan penetrasi yang dilakukan Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga dan Ezechiel hanya inisiatif sendiri. Pelatih Emral Abus dan asistennya Herrie Setyawan tak mampu mengarahkan anak asuhnya memecah kebuntuan. 

Pada menit 67, Essien digantikan Gian Zola. Sisa 27 menit bagi Zola untuk membuktikan kualitasnya.‎ Belum semenit berada di lapangan, sebuah peluang terbaik dari Zola membentur mistar Persela.

Sadil Ramdani memberikan umpan pendek kepada Samsul Arif disambut dengan sundulan di menit 66 ini menjadi gol ke-14 bagi Samsul yang didedikasikan untuk almarhum Choirul Huda. Persib tertinggal 0-1.

Sumber : http://www.galapersib.com/liga-1/6099/persibday-samsul-arif-jebol-gawang-persib.html

Berita PERSIB TERBARU .Galamedia 22 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

SAKIIT..!!! Samsul Arif JEBOL Gawang PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Galamedia 22 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment