Sunday, October 22, 2017

KEJADIAN MENGEJUTKAN, Saat Made Ke Rumah C.Huda - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017

Air Mata Made Tertumpah di Rumah Duka Choirul Huda - Pemandangan mengharukan terjadi saat seluruh anggota tim PERSIB melayat ke rumah duka almarhum Choirul Huda, di kawasan Ronggohadi, Lamongan, Sabtu, 21 Oktober siang. Penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan tak kuasa menahan air mata saat berada di rumah duka mendiang karibnya sesama kiper Tim Nasional itu.

"Sedih sekali, pas mau masuk ke rumahnya untuk pertama kali. Apalagi ketika bersalaman dengan istri dan anak-anaknya. Saya berusaha menahan sedih dan enggak mau terlihat meneteskan air mata," ungkap Made, usai melayat.



Namun, akhirnya air mata kiper berdarah Bali tersebut menetes ketika salah seorang anggota keluarga almarhum menyalami sembari menangis.

"Yang lebih sedih lagi. Ada seorang ibu datang bersalaman dan tahu kalau saya rekan almarhum di Timnas. Dari situ saya sudah enggak kuat karena ada air mata yang keluar sedikit. Pas sampai bus semuanya sudah tidak bisa saya bendung lagi," kata rekan sekamar Choirul Huda semasa di Timnas itu.

Sumber: http://persib.co.id/berita-persib-bandung/pernik-persib/air_mata_made_tertumpah_di_rumah_duka_choirul_huda.aspx


Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 22 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

KEJADIAN MENGEJUTKAN, Saat Made Ke Rumah C.Huda - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment