Sunday, October 22, 2017

INI KATA KIM SOAL PERTANDINGAN HARI INI - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017

Kim Akui Laga Akan Berjalan Berat - Gelandang PERSIB, Kim Jeffrey Kurniawan mengatakan laga pekan ke 31 Go-Jek Traveloka Liga 1 kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu 22 Oktober 2017 sore nanti tidak akan berjalan dengan mudah. 

Kandang Laskar Joko Tingkir yang terkenal angker bagi Maung Bandung. PERSIB belum pernah menang ats Persela jika bermain di Stadion Surajaya. Lawatan terakhir tercatat, Maung Bandung kalah 1-2 pada 26 September 2016 lalu.

Selain itu, skuat asuhan Aji Santoso itu diyakini akan tampil dengan emosional. Pasalnya, Persela baru saja ditinggal sang kapten tim Choirul Huda, yang tutup usia setelah terlibat insiden dengan rekan setim Ramon Rodrigues. 



"Laga berat buat kita tapi berat juga buat mereka karena Persela baru saja kehilangan kaptennya, pasti sangat emosional main di Surajaya, di depan suporternya. Semoga Choirul Huda ditmpatkan di tempat yang terbaik," ujar pemain bernomor punggung 23 ini. 

Namun, Kim menyatakan skuat Maung Bandung dalam ambisi besar untuk memutus tren negatif tanpa kemenangan dalam tujuh laga sebelumnya. PERSIB juga membutuhkan poin maksimal untuk mengatrol posisi di dalam klasemen yang saat ini menempati posisi ke-11 dengan raihan 38 poin. 

"Persela tidak akan membiarkan kita menang di sana. Kita butuh poin, mereka juga sama butuh poin. Tapi, kita akan sama-sama berjuang untuk PERSIB dan berusaha untuk dapat hasil terbaik," tutupnya

Sumber:http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/kim_akui_laga_akan_berjalan_berat.aspx

Penelusuran tentang, Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 22 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

INI KATA KIM SOAL PERTANDINGAN HARI INI - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment