Wednesday, October 18, 2017

INI DIA..!! Prediksi PERSIB VS MADURA UNITED - Berita PERSIB TERBARU bola.com 19 Oktober 2017

Prediksi Persib Vs Madura United: Menghapus Dahaga Kemenangan -  berkewajiban menghentikan catatan kurang meyakinkan yang terjadi dalam enam pertandingan terakhir. Sejak menjamu Semen Padang (9/9/2017) hingga laga terakhir melawan PSM Makassar (15/10/2017), tim Maung Bandung belum mencicipi kemenangan lagi.

Tak pelak, suporter setia mereka sudah mulai tak sabar karena rindu kemenangan. Namun, lawan yang akan dihadapi di laga terdekat, pekan ke-30, Kamis (19/10/2017), tak mendukung target kemenangan itu.

Pasalnya, tim yang akan bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, adalah Madura United. Belum lagi, Persib harus kehilangan dua pilar andalan, Henhen Herdiana dan Michael Essien saat menjamu tim papan atas itu.



Henhen dan Essien absen karena akumulasi kartu. Persib hanya bisa berharap pemain pengganti bisa tampil sama apiknya seperti keduanya.

"Kami sudah siapkan penggantinya, jadi tidak khawatir. Pengganti Henhen ada Supardi Nasir dan Wildansyah, kalau pengganti Essien juga sudah ada salah satunya (Gian) Zola," ucap Herrie Setiawan, asisten pelatih Persib.

Demi ambisi membalas kekalahan di putaran pertama sekaligus menghentikan catatan kurang memuaskan Persib belakangan ini, Herrie Setiawan menekankan skuat Maung Bandung untuk bermain lebih agresif.

"Kami sudah mempersiapkan dan ingin membalas dengan kemenangan di pertandingan ini, apakah mau dengan skor yang sama atau tidak, yang penting kami bisa menang berapa pun skornya," tegas Jose, sapaan akrab Herrie Setiawan.

Jose mengungkapkan untuk mencapai target itu, tim pelatih sudah mengevaluasi kekurangan saat kalah dari PSM. "Sekarang kami main di kandang dan kami akan menerapkan skema yang berbeda," ujarnya.

Soal lawan, Jose memandang tim asuhan Gomes de Oliviera tersebut berbahaya di semua sektor. Itulah mengapa Ezechiel N'douassel dkk. harus ekstra waspada. "Terbukti mereka sekarang ada di papan atas," jelas Jose.

Sumber:http://www.bola.com/indonesia/read/3132834/prediksi-persib-vs-madura-united-menghapus-dahaga-kemenangan?source=search

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU bola.com 19 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

INI DIA..!! Prediksi PERSIB VS MADURA UNITED - Berita PERSIB TERBARU bola.com 19 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment