Sunday, October 22, 2017

Ini Kata Emral Soal Kekalahan PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017

Emral: Pemain Sudah Tampil Maksimal - Pelatih PERSIB, Emral Abus meminta maaf atas kekalahan 0-1 dari Persela Lamongan pada laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Surajaya, Minggu, 22 Oktober 2017.

"Saya anggap, ini pertandingan final. Karena jika bisa menang, kita akan naik peringkat. Tapi, karena kita kalah, kita harus turun dari peringkat 11. Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua Bobotoh karena belum meraih hasil maksimal," ujar Emral saat sesi jumpa pers usai laga.



Meski gagal meraih poin dan harus turun peringkat, Emral tetap mengapresiasi kinerja seluruh pemain Maung Bandung. Menurutnya, Kim Jeffrey Kurniawan dan kawan-kawan telah mengerahkan seluruh tenaga dan kemampuannya.

"Tapi, menurut kami semua pemain sudah berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan. Mereka sudah tunjukkan harga diri ingin memenangkan pertandingan. Saya rasa pemain semua sudah berjuang. Tapi, sekali lagi saya mohon maaf," pungkas Emral.

Sumber : http://persib.co.id/berita-persib-bandung/berita/emral_pemain_sudah_tampil_maksimal.aspx

Berita PERSIB TERBARU .Persib.co.id 22 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

Ini Kata Emral Soal Kekalahan PERSIB - Berita PERSIB TERBARU Persib.co.id 22 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment