Monday, October 16, 2017

SALUT....!! Ini Sikap Henhen Setelah Di Lecehkan Zulham - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 17 Oktober 2017

Henhen Tidak Marah Dapat Aksi Pelecehan Zulham - Pertarungan sengit terjadi antara Persib Bandung kontra PSM Makassar sebab duel ini juga menjadi pertaruhan gengsi dua tim perserikatan. Aksi-aksi menawan juga turut diperlihatkan oleh pasukan kedua kubu. Seperti saat Zulham Zamrun yang sukses melakukan nutmeg kepada Henhen Herdiana di rusuk kiri lapangan permainan PSM.

Namun kesuksesan Zulham ‘mengolongi’ Henhen dilanjutkan dengan sikap yang kurang terpuji. Karena ada gestur melecehkan ketika dia menunjuk jari di bibir seolah merendahkan sang lawan. Aksi itu pun cukup ramai dibicarakan di media sosial karena dinilai meremehkan.

Meski begitu Henhen selaku korban menegaskan mental dia ketika ‘dibodohi’ Zulham tidak seketika rontok. Sebagai pemain belia, Henhen pun menganggap sikap yang ditunjukkan lawannya cuma aksi guna menguji dirinya. Terbukti dia masih tetap fokus selama 90 menit jalannya laga.



“Mental ga apa-apa, ga ngaruh itu mah cuma psywar, mungkin dia nguji mental Henhen juga. Tetapi bagi Henhen sih ga masalah, ga ada pengaruh sedikitpun,” tegas Henhen ketika diwawancara awak media di Bandara Husein Sastranegara, Senin (16/10).

Henhen juga menegaskan dirinya tidak emosional ketika menerima pelecehan dari eks winger Persib itu. Namun dia mengakui heran dengan sikap Zulham yang menurutnya tidak mencerminkan seorang bintang. “Engga marah, hanya engga nyangka saja sekelas Zulham, pemain besar yang sudah kemana-mana tapi sikapnya (seperti itu),” ujarnya.

Hanya saja Henhen sama sekali tidak merasa dendam meskipun dia sudah diperlakukan buruk. Henhen tetap legowo dan memilih untuk tidak memperpanjang masalah ini. “Hanya orang bodoh yang punya rasa balas dendam,” ungkap bek kanan berusia 22 tahun ini.

Sumber: http://simamaung.com/henhen-tidak-marah-dapat-aksi-pelecehan-zulham/

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU simamaung.com 17 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

SALUT....!! Ini Sikap Henhen Setelah Di Lecehkan Zulham - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 17 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment