Tuesday, October 17, 2017

LUAR BIASA..!! Ini Tuntutan Bobotoh Saat Unjuk Rasa - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 18 Oktober 2017

Lakukan Long March dan Unjuk Rasa, Ini Isi Tuntutan Bobotoh - Ratusan suporter Persib Bandung, Bobotoh, yang tergabung dalam Komunitas Peduli Persib Bandung, melakukan unjuk rasa dan long march menuju kantor PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pada Selasa (17/10/2017) siang. Long march dimulai dari titik kumpul di GOR Saparua melewati perempatan Jalan Riau, menuju Jalan Banda, Jalan Cimalaya, Japan Diponegoro dan berakhir di Jalan Sulanjana.

Aksi ini dijelaskan koordinator aksi, Kukuh Wiguna, adalah sebagai bentuk kepedulian seluruh suporter Persib tanpa memandang latar belakang komunitas mereka. Baik Viking, Bomber, Cassual, Ultras bersatu atas dasar satu hal kebangkitan Persib di pentas sepakbola Indonesia.




“Intinya kita menuntut kepada manajemen bagaimana pertanggung jawaban mereka terhadap prestasi Persib yang jauh dari harapan, yang dikatakan ‘golden era’ tapi jauh dari harapan,” kata Kukuh kepada wartawan.

Mereka juga mempertanyakan, bagaimana status pelatih yang kini hanya sebagai legalitas semata. Emral Abus dianggap tidak berperan penuh atas status pelatih kepala, ia dianggap hanya sebagai pemenuhan regulasi semata. Bagaimanapun, status tersebut mesti diperjelas.

“Kami mengingatkan saja atas prestasi dicapai jauh dari harapan, tuntutannya juga akan kejelasan pelatih selama ini tidak jelas. Emral Abus hanya legalitas di bench, dan banyak musim ini Persib melanggar legalitas,” bebernya.

Berikut empat poin tuntutan yang dialamatkan kepada manajemen Persib:
1. Kami meminta seluruh pihak di dalam tubuh tim, baik manajemen, staf pelatih, maupun pemain untuk memberikan pertanggungjawaban secara nyata terkait kondisi Persib yang saat ini terpuruk di papan tengah klasemen,

2. Meminta manajemen Persib memperjelas situasi soal pelatih kepala yang menangani Persib. Pelatih diharapkan memang merupakan sosok yang tepat untuk mengangkat prestasi tim,

3. Meminta agar manajemen, tim pelatih, serta para pemain menyadari peran dan fungsi suporter sebagai salah satu stakeholder klub. Maka baik manajemen, tim pelatih maupun pemain diharapkan berperilaku lebih baik lagi kepada para suporter, karena bagaimanapun sebuah tim tidak memiliki esensi tanpa kehadiran suporter,

4. Meminta seluruh pihak baik manajemen, tim pelatih, maupun pemain memiliki rasa malau dsb. Menjaga nama baik dan nama besar tim di kancah sepakbola nasional maupun media massa.

Sumber : http://simamaung.com/lakukan-long-march-dan-unjuk-rasa-ini-isi-tuntutan-bobotoh/

Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU simamaung.com 18 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

LUAR BIASA..!! Ini Tuntutan Bobotoh Saat Unjuk Rasa - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 18 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment