Monday, October 16, 2017

Cetak Gol Cepat, Ini Kata Febri - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 17 Oktober 2017

Mampu Cetak Gol Cepat, Febri Harap Bawa Dampak Positif - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 17 Oktober 2017 - Persib Bandung memang harus tumbang di tangan PSM melalui skor tipis 2-1. Namun Persib sebenarnya punya start yang bagus saat Febri Hariyadi mencuri gol pada menit-menit awal. Winger cepat Maung Bandung itu pun berharap timnya bisa mengawali laga lain dengan membuka keunggulan di menit ‘pemanasan’.

“Saya ga bisa menilai tetapi yang jelas, mudah-mudahan step by step dari pertandingan ke pertandingan tim mampu menjadi lebih baik,” kata Febri saat ditemui di Bandara Husesin Sastranegara, Senin (16/10).

Kesuksesan Febri menaklukan Rivki Mokodompit di menit 3 memang cukup membuat moril pasukan Maung Bandung terangkat. Namun tak sampai 5 menit berselang Zulkifli Syukur bisa menyamakan skor. Pada akhir laga, Pavel Purishkin justru membalikan angka lewat sepakan kerasnya dari sudut sempit.
“Memang hasilnya mengecewakan, tetapi kami juga sudah berupaya dengan sekeras mungkin untuk menangkan pertandingan. Tetapi ya pada kenyataannya hasil memang tidak maksimal,” jelas Febri.
Kecepatan Febri pun akan menjadi senjata bagi Persib di partai melawan Madura United, Kamis (19/10) mendatang. Waktu recovery yang pendek pun menjadi tantangan baginya karena stamina cukup terkuras di laga kontra PSM. Febri pun harus bisa memanfaatkan waktu senggangnya untuk memulihkan kondisi agar kembali prima.
“Ya itu bagian dari kepintaran pemain dengan jeda pertandingan yang mepet tetapi yang jelas, kita harus bisa manfaatkan waktu sekecil apapun dengan istirahat,” ujar pemain bernomor punggung 13 ini.
Sumber:http://simamaung.com/mampu-cetak-gol-cepat-febri-harap-bawa-dampak-positif/
Terkait penelusuran anda tentang, Berita PERSIB TERBARU simamaung.com 17 Oktober 2017, berita persib hari ini, berita persib persib.co.id, berita persib simamaung.com, berita persib pikiran rakyat, berita persib galamedia, berita persib tribun jabar, berta persib bola.com, berita persib goal.com, berita persib 2017,berita persib terbaru hari ini, berita persib terbaru persib.co.id, berita persib terbaru simamaung.com, berita persib terbaru pikiran rakyat, berita persib terbaru galamedia, berita persib terbaru tribun jabar, berita persib terbaru bola.com, berita persib terbaru goal.com, berita persib terbaru 2017.

Cetak Gol Cepat, Ini Kata Febri - Berita PERSIB TERBARU Simamaung.com 17 Oktober 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment